Wednesday, May 23, 2012

Hashter akan Menaklukan Tempuran

Tidak lama lagi di Wilayah Tempuran akan ikut masuk dalam Kegiatan Borobuduh Internasional Hash dengan Runsite 13 dengan jarak tempuh Short 5 (Lima) KM dan Medium 10 (Sepuluh) KM kegiatan tersebut dimungkinkan akan dilaksanakan pada tanggal 26 dan 27 Mei 2012 dengan rute Start dan Finish Kp. Sidomukti I, Ds. Sidoagung, Kec. Tempuran, Kab. Magelang.

Hash tersebut nantinya akan diikuti oleh turis Mancanegara yang terdiri dari lk 49 Negara serta Peserta Pecinta Hash dari dalam Negeri, Kegiatan Hash tersebut dilaksanakan 2 Tahun sekali sebelumnya kegiatan tersebut dilaksanakan di Negara India, sehingga pada hari H-nya nanti akan banyak Turis yang berada di Wil. Tempuran. tidak hanya di Wil. Tempuran saja tetapi di Wil. Borobudur, Salaman, Pakis dan Kecamatan lainnya juga mendapat kehormatan untuk menyelenggarakan Runsite baik Rute yang Short, Medium, Long mapun Super Long yang jauhnya minta ampun.

Rute Hash tersebut akan melewati wilayah pinggiran Tempuran sehingga peserta / Hashter nantinya akan dimanjakan dengan pemandangan alam dan melihat kehidupan Masyarakat yang masih alami,serta rute yang full mendaki dan full ndronong menurun, nantinya mungkin banyak warga Masyarakat yang dilewati Rute tersebut pasti bertanya - tanya kenapa ada banyak Londo sebutan bagi Turis lewat disini.

Semoga dengan akan direncanakan kegiatan Hash di Wi. Tempuran tersebut dapat berjalan dengan aman dan lancar serta dapat memberikan kesan yang berbeda bagi pra peserta Hashter baik Mancanegara maupun dalam negeri.

2 comments:

  1. Replies
    1. hehee maaf salah penulisan mas, maklum mata tua sudah mboten awas meleh mas hehee mtrnwn koreksinya

      Delete